Text
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan
1. Kriteria Mutu Pelayanan Kesehatan Sebagai Jasarn2. Prinsip Program Pengembangan Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatanrn3. Konsep dan Sejarah Perkembangan Manajemen Muturn4. Rencana Strategi Pengembangan Mutu Pelayananrn5. Analisis Mutu Pelayanan dengan Pendekatan Sistem dengan stndar dan Indikator Kinerja Pengembangan Mutu Pelayananrn6. Budaya Kerja dan Kepimpinan Sebagai Motor Pengerak (Prime Mover )rn7. Dua Contoh Kasus Best Practice Sebagai Bentuk Keberhasilan Peningkatan mutu Pelayanan Kesehatan
1731-2016-B1 | Tersedia | ||
1731-2016-B2 | Tersedia | ||
1731-2016-B3 | Tersedia | ||
1731-2016-B4 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain